Selasa, 10 September 2013

hard but it must :'

jadi belajar yang paling susah itu belajar ikhlas :'
masih bahasan tentang mantan barusan sih ya :3
cuma ya tetep berdoa dia dapet yg dia pinginin, kalo emang dia dapet penggantinya cepet ya alhamdulillah pokoknya yang terbaik ajalah ya o:)

Akunya sih masi betah sendiri dulu aja, sampe bener-bener siap memulai lagi, but it takes a long time anyway :D

intinya dari semua ini juga tetep ambil positifnya, mungkin waktunya ak sekarang fokus kuliah (siap" TA ._.), banyakin waktu buat temen sama keluarga, yang jelas semakin deket sama Allah :) He's always be my best listeners :D

Tetep doain yang terbaik buat semuanya setiap sholat itu yang paling penting :D

Senin, 26 Agustus 2013

The worst day :'

Ini udah 2 minggu putus, awalnya kuat kuat kuat lama" ngedown -.- *haha manusia*
jadi ini engga mau cerita gimana putusnya
cuma intinya kalo keputusan ini buat dia yg terbaik, ya ak tetep ikutin apa yg dia mau

singkat cerita, kenapa sih The worst day ? ._.
yayaya It's because I remember all of the momments that we used to share :'

when we start to fallin in love, touring together, ngabisin waktu main RC, mulai bisnis bareng, susah susah bareng, ujan-ujan bareng, berbagi bareng, bahkan saat kita g punya uang kita pernah sama" makan indomie bareng.

aku suka waktu kita main salon"an :) awalnya emang km g mau cuma when I get childish act, you just be patient to follow what I want :D

aku masi inget juga, ketiduran nemenin km nugas buanyaaak banget, padahal niatnya nemenin tp mataku emg di desaign ngantukan jd maaf kalo tiba-tiba ketiduran :3

I love all about you, just what you are, walaupun kadang garing, cuek, ngomong nyelekit, sama-sama keras, cuma ak tetep usaha buat gimana caranya buat saling mengerti satu sama lain

sebenernya ak masi agak belum percaya kalo kita putus, tapi kalo mungkin ini yg terbaik yg km pingin ya jalanin aja.

sampe sekarang dan seterusnya juga tetep ak doain kamu yang terbaik, cause when I start to fallin in love, I love really hard.

the last..
can we talk for a while ? I don't expect to much to come back again
but I just wanna share what I feel for the last, altough it's too bothering you, but just listens to me for the last :)

Jumat, 19 Juli 2013

Still remember SOTR event last year :'>

And I really miss that momment :'(
but now, I must fasting in Jekardah :(

This link just a little piece of our documentary :)

Check this out :)
http://ototuned.com/?p=884

Rabu, 26 Juni 2013

Just a little sad story in metropolitan city :'(

Ini baru hari ke 3 aku pindah ke kost an satu kost sama temenku juga, now I started to relize who is the real friend or fake friend :)
Jadi ini ya to the point aja, aku hari ini belanja ke ITC ambassador, habis belanja dll, kita rencana untuk pulang, tapi berhubung kita mau ngambil uang dulu, kita kudu ke ATM yang di bawah, setelah itu temenku di tarik sama salah satu sales, aku awalnya g tertarik, karna temenku yg kesana ya mau g mau juga akhirnya ak nyampein, nah habis nyamperin gt dy udah ngasiin fotocopy KTP, aku ga tau kalo udah ada transaksi atau apa, intinya kita dapet hadiah ini itu dan voucher belanja 2 jt, syaratnya untuk mendapatkan hadiah ke 4, kudu menggunakan voucher itu di tempat, karena temenku g ada uang cash, dan aku ada kartu kredit akhirnya pake kartu kredit aku, dan ak gesek sebanyak 3 jt, dy bilang ntar setengah-setengah aja ya te nyicilnya :) kuitansi, garansi semua atas nama temenku, yaiyalah emang dy yg transaksi di awal. Baru ak tau ternyata itu penipuan berkedok pemberian barang gratis. Nah habis tau gt, aku dan temenku langsung kaget, ya otomatis aku ketipu 3 jt kan y ?

Namanya mahasiswi, otomatis uang segitu kan lumayan besar, trs ak blokir kartu kreditku cuma apesnya emang g bisa balik uangnya, mau diurus jg temenku uda nandatangani hitam diatas putih jg, jd ya emang kudu di ikhlasin 3 jt itu, ak bilang, ntar kita urunan ya balikin duitnya ? temenku blg, duit darimana aku te segitu ?, harusnya bisa sama-sama mikir, aku jg dapet darimana uang segitu ? mana janji manismu ? haha -.-
aku udah gpp, km ganti 1 jt aja ntar sisanya ak aja yg ngelunasi, kalo engga jualin barang" elektronik semua ini, ntar uangnya buat nambahin nyicil kartu credit, saran yang cukup bijaksana menurutku, tp what does she do ? she do nothing ._.

Aku telfon papa, pasti emang kena marah, tp that's is the best way, melatih aku buat lebih dewasa dan BERTANGGUNGJAWAB buat menghadapi kesalahan yang aku buat. Alhamdulillah papa sama mama bisa ngerti posisiku, They're the best parents that I ever had :') I LOVE YOU both
Aku ceritain masalahku ke temenku, pacarku, alhamdulillah meskipun mereka dalam keadaan jauh, tetep melakukan yg terbaik buat nyuport aku dari sini. seniorku juga yang beliin aku pulsa dan makan makasi banget, I LOVE YOU ALL

Buat temen aku y :) aku g pernah sejahat apa yg kamu kiran. aku nulis gini bukan berarti ak jahat sama km, ak kasi tau halus ke km, km mbulet kudu ngurus ke polisi dll, percuma kaya gt, duit jg g bakal balik :) kurang ada tanggung jawabnya kamu. walaupun km g ada duit, seenggaknya blg "te, aku MINTA MAAF aku g ada duit buat ganti, mungkin aku usahain buat ganti te" bilang gitu ajalo g mungkin aku tega nyuruh kamu ganti, tapi kalo g ada respon gitu, apalagi g ada inisiatif buat ganti, paling engga mnta maaf ke papaku kan uung-ujungnya papaku yang ganti, masalahnya ini surat perjanjian sama garansi atas nama kamu semuanya. sempet mikir g papaku bakal tanya "lo mbak padahal atas nama temenmu, tp ko CUMA KAMU yg ganti mbak ?" ya aku cuma bisa cerita apa adanya, ccukup bisa membedakan REAL or  FAKE you are. cukup taulah aku :)

Welcome to Jekarda :(


biasanya nih orang masuk kota metropolitan bangga, seneng, ngerasa I have a new experience, tapi aku engga ._.
aku bener-bener sayang kota kelahiranku Surabaya, kemaren tanggal 19 juni nyampek di Jakarta ninggalin mama, papa, rumah, pacar dan Surabaya :(
oke introduction yang kurang menyenangkan emang, cuma habis gini aku bakal nulis ceritaku di Jakarta, what a 'wonderful' experience :|

Minggu, 28 April 2013

my new family :)

okey, now I realize something .-.
kenapa sih aku tulis big responsibility .-. ?
ya ya ya

jadi ini menurutkupunya tanggung jawab yang besar mulai dari aku memutuskan untuk memulai dan menerima sesuatu :3

contohnya ini ya..
1. Memulai untuk menjalankan bisnis bersama pacar, keluarga, keluarga pacar :3
2. Menerima kenyataan kalo ternyata ada darah orang-orang yang hebat di dalam tubuhku, dan itu mewajibkan aku untuk menjaga tata krama, tingkah laku, tutur kata juga kebiasaan

Sekarang ak lebih fokus membahas yang nomer 2 aja .-.

btw, apa yang ada dipikiran kalian kalo saumur hidup ini, kita terbiasa menjadi orang biasa menjalani hidup seperti orang-orang pada umumnya dan tiba-tiba ada kabar yang menyebutkan, eyang buyut km org hebat, karena salah satu turunan dari raja blablabla, dan dalam waktu dekat akan di urus kartu keluarga pihak keraton

jujur bangga, kalo ada darah orang yang berjasa buat negri ini mengalir di dalam tubuhku tetapi ini yang lebih jujur lagi, aku bener-bener belum siap untuk bisa memiliki keluarga baru yang belum pernah aku temui selama 20 taun ini

Aku lahir dari keluarga biasa dengan orang tua yang luar biasa :) tetapi tidak sedikitpun ak terpikir untuk
mempunya keturunan orang yang pernah menjadi nomer satu di masa kejayaan kerajaannya.
dan pada tahun ini, segala tingkah laku, tata krama dan kebersihan hati harus selalu dijaga, karena salah satu sodara jauhku juga sekaligus perwakilan dari pihak keraton bilang ...

"setiap tingkah laku, perbuatan dan niat kita baik apa buruknya sesuatu yang kita kerjakan, bakal dipantau terus dari sana, dan jika berbuat salah, pasti salah satu ada yang ditegur dan akan diluruskan"

seketika itu aku terdiam, berpikir dan takut .-. karena tanggung jawabnya sangat besar. Banyak orang yang ingin memiliki dan bahkan ada yang mengaku-ngaku turunan dari darah biru karena biasanya mereka mengejar kewibawaan dan tidak memahami makna dari keturunan darah biru. Jika kita benar-benar kitta memahami dari turunan tersebut, kita akan merasa memiliki tanggungjawab yang besar untuk menjaga nama baik keluarga besar kita o:)

Senin, 04 Februari 2013

04.02.13

not a gloomy day, not a bad day but it's a cute day :''3
ini ni ada ceritanya, and I'm really love this day

jadi itu ya, ini hari pertama aku mulai masuk lagi buat FRSan di kampus, ya seperti biasa sih ya rebutan jadwal di kampus (oke, skip this part)
Nah habis selesai FRSan di kampus, jujur sih ya mau pulang naik apa juga galau, maklum udah hampir 2 bulan ak fix jadi 'tebengers' :''(
untungnya ya dia mau nganter pulang :"> tapi karena g bawa helm, jadi kudu balik ke rumahnya dulu, mampir bentar, ngambil helm, terus baru pulang.
Ini ceritanya uda sampe di rumah, tapi ternyata di rumah cuma ada tukang-tukang lagi renovasi garasi, nah aku minta buat temenin bentar sampek orang rumah dateng, untungnya dy mau.
Tapi nih karena nunggu yang kelwat batas lama penantian (lebay) jadi sama-sama mulai bosen, then I've got an idea :"D

"ayo, tak bersihin mukamu yang " | "yauda, gpp" | then treatment started..... finish

ga cuma itu aja sih ya, habis aku bersihin mukanya, facial mini sama pijet kepala, ternyata aku punya ide yang lebih cetar :"3

"sayang, gimana kalo kita main salon-salonan ? :"3 " | "ha ?..."| "gpp ko, cuma crembath" gt, aku ada creamnya sama ada serum rambutnya ko" | "....." | "gpp yng, ntar kamu duduk di sini, dikeramasin dulu kan trs ntar di creambath terus di steam" | ...bla bla bla dan akhirnya mau :"D

namanya juga salon gratisan, jadi ya kan peralatan seadanya, but it's fun haha
habis kita main salon-salonan, maem terus cerita-cerita tentang jaman SMA, adakno fansnya akeh -,-
but it just a past, jadi bukanya jealous apa gimana, ya malah lucu aja denger ceritanya haha -the end-


Kamis, 31 Januari 2013

a little prayer :)

Benernya sih ga cuma hari ini aja aku doyan nemenin dy maen RC, hari-hari sebelumnya juga doyan :"3
tapi ga tau bawaannya hari ini seneng terus nemenin dy .-.
ceritanya ini kita uda nyampek parkiran lenmarc, markir motornya terus mau masuk mall, ga tau waktu mau masuk mall, aku kaya orang kampung ngeliat bangunan gedung tinggi di belakang lenmarc, dan sedikit percakapan spontan habis liat gedung itu..

f : "sayang, setinggi ini apartement y ?"
t : "iya, kamu mau ta ?"
f : ".......-,-...miniaturnya ta ?"
t : "iya ntar ya tak beliin, miniaturnya dlu skg gpp ?"
f : "iya kn uda tak tebak :''3"
t : "kamu pingin apalagi ? mobil ? ini aku punya yang 1:10 dari yang asli, cuma g bisa dinaikin orang yng, apa mau tak beliin yang 1:3 dari yang asli, tapi dari plastik dulu ?"
f : "rebutan ambek bayek ak yng -.-"
t : "ntar ntar ya :)"

you know what, a little wish you say, it means too much for me :)

Senin, 21 Januari 2013

regret :(

potongan percakapan ini bikin aku nangis siang bolong waktu ngebacanya :"(
ini aku dapet dari temen bbm, tapi aku kira bagus buat di publish :)

start from when she called his phone :)

"jemput aku sayang ?"

itu adalah kata-kata pertama, ketika sang cewe menelfon pacarnya, kurang lebih pada pukul 19.15, kemudian dia lanjutkan kalimatnya sebelum cowo itu menanggapinya

cewe : "sayang, aku udah pulang. ini aku uda di terminal sayang, kamu jemput aku ya sayang ?
cowo : "km uda pulang ? ko kamu g ngabarin sih ? aku ini lagi ada acara sama temen-temenku, ga ada yang jemput t ? kalo kamu mau nunggu sejam lagi"
cewe : "iya, gapapa sayang, aku tungguin kok"
cowo : "lagian kamu ini pulang ko ndadak sih ngabarinnya ? ga ngasi tau lagi, tiba-tiba aja minta jemput"
cewe : "maaf sayang, kakak lagi di kantor, mama lagi sakit, maaf kalo aku nyusahin kamu yang"
cowo : "iyaudah gpp, tunggu 45 menit lagi ya ?"
cewe : "iya sayang, aku tunggu kok"
...................
cewe : "halo sayang, yah ko dimatiin sih hapenya"
(ngelihat hp nya bunyi, si cowo yang lagi ada acara sama temennya, buru-buru mematikan hpnya)

Jam 22:00 setelah acara temennya selesai, si cowo pun langsung menjemput cewenya di terminal. Tapi setelah dia sampai, dia tidak melihat kehadiran cewe nya. Dia coba mengaktifkan hpnya ada 5 sms yang dia abaikan.
Dia langsung menelfon hp si cewe, tetapi hpnya sudah tidak aktif lagi.
"kalo emang marah gara-gara soal ga dijemput, kenapa pake acara matiin HP segala sih!" (cowo tersebut bergumam sendiri, merasa jengkel karena hp ceweknya tidak aktif)

Si cowo pun menuju ke rumah cewe nya, namun di rumah tidak ada orang, dia pun ingin segera pulang, namun terhenti ketika ambulance datang menuju rumah cewe nya..

Kakak si cewe : "kemana aja kamu !!! adikku di rampok dan terbunuh, dia nungguin kamu, bukan nunggu kematiannya !! berkali-kali aku sms dia pulang, tapi dia tetep bersikeras nungguin kamu! Kalo gini jadinya siapa yang kehilangan dia ? bukan kamu tapi kita semua!"

Si cowo pun hanya diam mematung tanpa suara, dan dia coba membuka 5 sms yang belum terbaca, ternyata kelima sms itu semua dari hp si cewe

20.25 sayang, kok hpnya dimatiin ?

20:30 sayang, udah selesai belum acaranya ?

20:40 sayang, kayak ada yang merhatiin aku yang

20:45 aku takut yang, km dimana sayang ?

21:00 yauda sayang, aku pulang sendiri aja ya, sebenernya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita, makanya gak mau di jemput siapapun sayang :) Makasi sayang buat waktu 2 taunnya, I Love you, maafin aku ya sayang ngerepotin kamu, hati-hati di jalan sayang :)

si cowo hanya terdiam dan menitikan air mata

*buat aku, jaga apa yang kamu miliki sekarang, termasuk orang-orang yang kamu sayang, jangan sampai mengabaikannya, sebelum akhirnya kamu menyesal dan kehilangan untuk selamanya..

Senin, 14 Januari 2013

Habibie & Ainun

GOD ! that was the best love story that I ever seen :">

Jadi ni intinya nonton berapa kalipun, tetep bikin aku nangis :"(
ceritanya ngena banget get enelan :|
potongan dialognya ni ya
"aku tidak berjanji menjadi istri yang baik, tetapi aku janji untuk mendampingimu selamanya"
Kan beneran ibu Ainun nemenin bapak habibie sampek dia meninggal :"(
oya, ada pengalaman lucu juga sih ya :"3, nonton habibie yang pertama sama dia bener-bener bikin konsentrasi buyar haha, masa iya sama-sama nangis .-. mana dy lebih dulu nangisnya :"3 haha

how cute, when I see his face crying. I love the way he is, but I think he doesn't feel the same :)
we need time to talk, to tell and to share everything dear :)
Like Habibie & Ainun :)

bad bad bad

14 Januari 2013

nah mau nulis apa bingung kan .-. perasaan ini lagi totalitas ke arah badmood
By the way ini jadian baru yang ke 4 bulan :"3
sayangku juga masi engga kurang ke kamu :) tapi di kamunya aku ngerasa beda .-.
smsku di bales engga, bbm cuma di read, mana bb lg rusak, perjuangan nih ngirim bbm ke kamu -..- tp cuma di read, terus telfon di reject duarr what a wonderful day !
apalagi malem ini kamu ke tempat jahat :"( lengkap kan galaunya :">
ini giliran aku cerita tentang aktifitasku malem ini cuma nunggu kabar dari kamu, duduk, laptopan di kamar, nulis blog, sholat isya', sholat sunnah, sholat sunnah lg udah itungan kaya teraweh kalo di total ini .-.

aku emang sejenis makhluk yang cukup cuek, tapi kalo udah sayang sama orang ya tetep totalitas sayangnya. mungkin  juga g gampang nunjukinnya, tp tetep kamu prioritasku.
kalo kamu yang bosen, tinggal bilang aja, aku pasti bisa ngerti ko.
Aku emang g bisa berharap banyak, cuma jalanin aja, tapi se enggaknya hargain aku sedikit ajalah ya
aku khawatir ya karna aku sayang, toh juga aku bukan tipe cewek protective kan ?
yaudahlah cuma berdoa semoga dilindungi dimanapun km berada :)
oya satu lagi .-. kamu pacarku, aku yg udah milih kamu, jd jangan pernah mikir aku ngasi harapan ke org lain lagi, karna emg aku g kepikiran buat ngelakuin itu :)

Jumat, 04 Januari 2013

2013

It's new year :D
uda main ganti taun aja, rasanya cepet banget setaun itu .-.
Taun baru kali ini, hampa -.- di rumah and doing nothing fufu -..-
ya maklum ya, di kejar DEATHline final project matkul :"(
gini ini jadi mahasiswi ITS, tugasnya suka ngejar-ngejar.
btw buat para jomblo yang masi SMA, bingung mau ngelanjutin kemana ?
aku saranin kamu kuliah di ITS deh, walaupun g ada cowo apa cewe yang ngejar-ngejar kamu, aku jamin 100% tugas pasti setia ngejar-ngejar kamu :"3 #abaikan

oke singkat kata
"Happy new year 2013, may Allah bless you in this new year :D"

faith

kamu bosenan ? | iya | sama | yauda buyar yuk | trs ? | cari yg lain dulu, ntar g bosen kita balik lagi | gila, ak bosenan tp ak g bisa liat km ber2 sama yg lain | :)