Minggu, 09 Desember 2012

My first touring :)

now let's talk about my precious memorable momment :D

touring pertama wohoo :D
pasti gak bakal kelupalah tapi aku lupa tanggalnya .-. pokonya belasan november taun ini deh ya hihi. Touring pertama sama wojoo, eh bahasa jelasnya pacar (maaf bahasa ga beraturan, kamus otak lagi rusak). Yang bikin seru touring ini selain perginya sama pacar dan clubnya, ini pertama kalinya aku naek motor ke luar kota hehe :"D

YOGYA..YOGYA..YOGYA.. iya itu destination yang kita tuju dari surabaya ya lumayanlah ya kalo ke Yogya, but it's fun. Selain nambah temen-temen baru juga bisa ngersain asiknya touringlah ya.
Aku berasa jadi lady biker kalo make peralatan lengkap touring hahaha. Jujur sih ngelihatnya keren aja orang-orang touring pake baju lengkap touring, mereka punya ciri sendiri buat terlihat gagah di jalanan. What a cool taste !

3 HARI 2 MALEM.. iya selama itu aku pergi touring, pergi touring kali ini karena ada agenda ulang taun clubnya wojo region Yogya. dan malemnya habis dateng ke acara ulang tahun clubnya yang cukup besar, kita mampir ke salah satu tempat makan yang cukup jadi The Most Favorite place lah di yogya. ada secuil gambarnya sih ya :D


THE LAST DAY.. pulang pulang, ini hari terakhir kita di yogya, sedih sih masi need more holiday lah tapi mau gimana lagi, kudu pulang :( hari trakhir di Yogya, sempet sih belanja di malioboro dan aku cuma beli kalung dream catcher o:)

WHEN MANY PROBLEMS COME.. itu kita udah otw balik, tapi yang perjalanan normal harusnya 8 jam jadi 15 jam fufufu .-. soalnya kalo touring itu satu motor problem, motor yang lain kudu berhenti juga. Disitu jujur aku kasian liat wojoo :( pasti kan capek nyetir motornya. Udah kondisi ujan di jalan pake angin lagi pake deres lagi pake banget :(. Bismillah ya Allah semoga selamat sampek rumah dan semoga wojo masi kuat nyetir o:).

WHEN HE GETTING TIRED.. pasti kan ada istirahatnya kan ? itu kita sempet di Jombang berhenti bentar buat istirahat, dan di pinggir jalan di depan rumah orang, dy tidur di pinggir jalan, Ya Allah ciyan liatnya ga tega pasti capek banget seharian nyetir. Yauda aku duduk disampingnya terus mijitin kaki tangannya :)

HOMIE.. finally after long long long trip (lebay) kita sampek rumah :D ke rumahnya dy dulu sih, naruh motor terus nganterin aku pulaang :)

What a beautiful momment !! and the last I really love him :D lalalala




Tidak ada komentar:

Posting Komentar